Kamis, 24 Mei 2012

IMPIAN BEGITU DEKAT BERKAT BCA

Melakukan perencanaan dalam kehidupan merupakan langkah untuk meraih impian dimasa depan, akan lebih mudah untuk mencapai impian yang kita inginkan ketika kita telah melakukan perencanaan sedari dini karena kita tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi dimasa depan nantinya, maka awal yang baik adalah ketika kita mempunyai persiapan sekarang untuk rencana masa depan yang ingin kita wujudkan.

Rumah adalah kebutuhan primer bagi manusia, membangun rumah merupakan salah satu perencanaan banyak orang dimasa depan, namun untuk membangun sebuah rumah yang ideal perlu dana yang cukup banyak untuk mewujudkan impian itu. Untungnya ada layanan BCA bagi nasabah yang mempunyai rencana untuk mewujudkan hunian ideal. Produk layanan hunian ideal merupakan kredit rumah yang paling unggul dan kini sungguh menjadi solusi pembiayaan yang tepat bagi setiap orang yang mempunyai rencana untuk membangun rumah di waktu yang akan datang.
Produk perbankan BCA ini merupakan solusi perbankan yang paling utama menjadi pilihan masyarakat untuk saat ini karena layanannya tersebut  mempermudah nasabahnya untuk melakukan pembiayaan angsuran rumah dengan menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan finansial nasabah yaitu angsuran fleksibel yang secara leluasanya nasabah boleh menentukan angsuran yang sanggup disetor perbulannya. Selain syarat yang begitu mudah dan suku bunga yang rendah, BCA juga memahami kesibukan kita oleh karena itu kemudahan transaksi untuk membayar angsuran melalui m-bca atau internet banking bisa kita lakukan dimanapun kita berada sehingga menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk memilih produk layanan ini. Berbicara tentang kemudahan transaksi, BCA mempunyai Tabungan harian depan (disebut Tahapan BCA), dimana kita juga bisa merasakan mudahnya bertransaksi, seperti yang biasa saya lakukan, saya bisa belanja di internet banking klik bca, dan belanja diberbagai merchant bertanda debit BCA merupakan kepuasan bagi saya. Bayangkan ketika Anda kekurangan uang tunai dalam dompet Anda sementara anda perlu membeli sesuatu yang anda butuhkan, dengan BCA anda tidak perlu kuatir anda tinggal menggesekkan kartu debit BCA Anda maka apa yang anda inginkan bisa anda dapatkan. Sungguh menjadi hal yang menyenangkan bukan?, tidak perlu repot membawa uang tunai, dan sangat aman.
Kembali ke pembahasan sebelumnya, dengan memilih untuk mempercayakan BCA untuk mewujudkan hunian ideal, maka Kebebasan finansial akan anda rasakan jika anda telah membayar secara penuh angsuran anda, karena anda telah mencicil sedikit demi sedikit biaya untuk mewujudkan hunian ideal Anda maka anda tidak akan merasa berat lagi dalam hal finansial dikemudian hari karena biaya untuk rumah sudah tersisihkan, disamping itu akan bebas pinalti jika pembayaran dibayar degan cepat. Saya akan memberikan contoh perhitungan sederhananya, Anda ingin memiliki rumah seharga 100juta dengan uang muka 20juta, maka angsuran yang anda berikan kira kira sekitar 5juta perbulan dalam setahun, gimana, murah kan?
Apakah andaertarik? Rencanakanlah hidup anda sedini mungkin agar impian yang anda ingin capai akan lebih mudah terwujud, dan percayakan layanan perbankan BCA untuk mengelola kebutuhan finasial anda maka impian Anda begitu dekat dengan kenyataan, mulailah untuk lebih bijaksana dalam memilih perencanaan untuk merealisasikan semua impian Anda.
Sumber : www.bca.co.id

3 komentar:

  1. hy...kayaknya ada yang aneh deh...hehe..
    Tapi tulisanmu cukup membuatku tertarik untuk berinvestasi untuk mendapatkan rumah impian melalui BCA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya yang aneh mbak??? Ya..mari lebih lagi untuk berinvestasi dan lebih melihat kedepan kita,apalagi dengan BCA pastinya lebih nyaman.

      Hapus
  2. Saya juga sudah merasakan layanan perbankan BCA yang mempermudah nasabahnya untuk melakukan transaksi dengan aman, bangga deh punya BCA. heheheh :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar