Rabu, 30 April 2014

Flashback Childhood at Comic Cafe


Masih ingat dulu waktu masih ingusan ada beberapa karakter tokoh komik yang begitu saya sanjung, salah satunya detektif conan, batman dan masih banyak lagi. para tokoh tokoh komik itu sangat melegenda hingga kini masih banyak saja yang meminati gambar, film, atau komiknya bahkan saat ini para tokoh tokoh itu sangat menjual, sehingga ada banyak kreasi dan berbagai versi yang diciptakan untuk memenuhi kegemaran para peminatnya, hingga saat ini salah satu cafe unik yang ada ditengah keramaian kota Jakarta bertemakan tokoh cerita komik dan superhero, Comic Cafe.


Berada di jantung ibukota tepatnya di Jl. Tebet Raya No.53D yang begitu mudah untuk dijangkau membuat Cafe yang berdiri sejak september 2006 ini semakin ramai dikunjungi oleh kawula muda. Suasana yang penuh dengan gambar animasi yang sangat melekat di otak yang membuat kita seakan bernostalgia akan masa anak anak dulu. Dinding dan plafon yang dipenuhi gambar animasi, bahkan meja serta pajangan di ruangan bahkan menu makanan sekalipun membawa kita untuk melepaskan segala penat dan menciptakan suasana ceria. Ketika berada dalam ruangan cafe ini, kita seakan ikut berada dalam cerita sang tokoh utama yang bisa membuat pikiran berimajinasi. 

Tema suasana cafe seperti ini sangat jarang ditemukan, bahkan Ibukota Jakarta sekalipun sedikit sekali mengusung atmosphere cafe seperti ini. Apalagi hidangan yang ada tersedia di Comic Cafe ini sangat variatif dan mantap serta artistik, membuat kita tidak segera ingin meninggalkan tempat ini dan ingin terus menikmati suasananya. 


Totally tempat ini sangat asik membuat betah untuk kumpul bersama sahabat terdekat. apalagi kalo lagi ada deadline laporan atau project, saya recomend tempat ini akan membuat anda rileks serta tidak bosan untuk duduk manis sambil menikmati hidangannya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar