Selasa, 12 November 2013

Fakta Pengguna Aplikasi Momencam

Aplikasi Momencam yang dapat di unduh melalui smartphone kini jadi aplikasi yang happening dikalangan kawula muda. Aplikasi yang di create oleh negara bermata sipit ini berhasil menjadi aplikasi yang paling di rekomendasikan oleh para gadget mania. Kini aplikasi ini sudah tersedia dalam versi Bahasa Inggris karena sangkin banyaknya penggemarnya. 
Makin maraknya aplikasi yang bisa edit wajah menjadi karikatur ini hingga membuat display picture BBM, WeChat, Whatsapp, FB dan Twitter berubah total menjadi gambar karikatur. Tapi tahukah Anda fakta bahwa para pengguna Momen Cam ini sangat dipengaruhi oleh rasa percaya diri yang kurang. 
Figur yang ada dalam pilihan karikatur yang paling banyak dipilih itu adalah wanita yang tubuhnya langsing, sexy dengan rambut yang bagus serta modis, atau untuk cowok lebih sering ditemui editan karikatur yang tubuhnya sixpack, lebih kelihatan macho. Banyak diantara mereka yang berbadan gendut dengan hasil editan aplikasi karikatur ini mereka jadi nyaman menggunakan DP karena terkesan lebih cantik karena ketidakpuasan akan tubuhnya yang sekarang akhirnya membuat DP dengan editan karikatur. 
Memang tidak semua yang niat nya untuk menutupi ketidaksempurnaan tubuhnya, tapi berkat hasil DP yang terlihat perfect itu hingga membuat orang lain ingin membuat pict yang sama juga. So, bersyukurlah dengan apa yang ada dalam diri kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar