Selasa, 22 Oktober 2013

Problem BBM di Android dan Iphone


Pasti dalam pikiran Anda kenapa tidak bisa menggunakan Aplikasi BBM untuk platform Android atau Iphone sementara yang lain sudah bisa digunakan dengan baik. Vendor RIM ini memang telah melaunching Aplikasi BBM yang ditanamkan di smartphone OS Android dan Iphone sejak Agustus lalu namun pada saat hari pertama launching ternyata RIM belum secara utuh menanamkan aplikasi ini di platform lain.

Sekarang seluruh sosial media sudah secara besar-besaran mengaklamasikan ketersediaan Aplikasi ini dan penggunaannya dan befungsi dengan baik terutama konsumen dari Indonesia, hingga trending topic di twitter terkini membahas tentang kabar gembira ini.

Pengguna gadget gembira menyambut kehadiran aplikasi BBM di smartphone Android dan Iphone namun hanya sekian persen dari mereka yang bisa secara langsung menggunakannya. Jika anda salah satu dari mereka yang tidak bisa menjalankan fungsi aplikasi ini dengan baik maka jangan bersedih terlebih dahulu, memang sejak diluncurnya aplikasi ini, mereka yang telah medaftarkan email untuk update terkini aplikasi BBM itu menjadi orang yang telah mendapatkan nomor antri dari pihak RIM sehingga saat anda mengunduh dari Google Play atau Apps Store maka anda akan diinformasikan untuk antri dan mendaftarkan email karena saat ini aplikasi ini LIMITED.

Pastinya anda jangan terkecoh dengan info – info lain, karena banyak sekali link yang menyelipkan mallware dan virus berbahaya yang menyempatkan kesempatan ini dengan iming-iming langsung bisa menggunakan aplikasi ini, sehingga saya sangat menyarankan anda untuk mendowonload dari situs terpecaya yaitu bbm.com atau google play dan appstore.

Jadi bagi Anda yang belum bisa menggunakan aplikasi ini ingat budaya antri dan tetap bersabar sampai ada konfirmasi ke email anda bahwa anda telah bisa menggunakan email sebagai username dan tetap berhati hati dengan info yang tidak dipercaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar